Camat Cisoka Tengah Gelar Sertijab Sekcam dan Staf Baru

0
17

Penabanten.comCisoka, Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kecamatan Cisoka menggelar acara serah terima jabatan sekertaris camat (Sekcam) dan lepas sambut kasi pemberdayaan masyarakat dan staf keuangan yang berlangsung di aula Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Jumat 06/10/23.

Hadir dalam Acara, Camat Cisoka Encep Sahayat, Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri, Saputra, Subhan.S.IP.SI, Kurnia S.SPT. Jajang Suryana SKM, Abdul Gani SKM SI, Agus Cahyo SE.M.IP, kades jeungjing Nurlaela, kades Bojongloa Jusepta, Kades Carenang Eris, Kades Cempaka Perus, Lurah Bunder Ine Susilawati, Kades Caringin Agus, beserta para staf desa dan staf Kecamatan Cisoka yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Diketahui Seketari Camat ( Sekcam ) Cisoka yang lama diduduki oleh Subhan .S.IP.M.SI akan pindah ketempat tugas barunya kecamatan Jayanti dengan jabatan yang sama.kemudian digantikan dengan pejabat yang baru oleh Kurnia S.STP dengan jabatan yang sama sekretaris camat ( Sekcam) Jayanti ke cisoka.

kasi pemberdayaan masyarakat, yaitu Jajang Suryana, SKM digantikan Abdul Gani, SKM,. M.Si. Jabatan promosi Diduduki oleh Agus Cahyo SE.M IP dipromosikan menjadi Kasubag Perencanaan keuangan di kecamatan jayanti

Sementara sambutan sekcam baru Kurnia S. SPT banyak terimakasih kepada Camat Jayanti sudah mengirinya smpe ketempat yang baru.

masih lanjut Kurnia Yang menceritakan perjalan dirinya selama menjabat menjadi sampe di kecamatan cisoka ” dalam akhir Kurnia Pamit dengan memberikan beberapa pantun, burung cendrawasih burung papua terbangnya tinggi terbangnya berhati hati terima kasih kecamatan cisoka menerima kami sepenuh hati”

“makan liwet anget anget makannya dipinggir kali kecamatan Jayanti memang top banget”

Di lanjut Camat Cisoka Encep Sahayat S.Pd.M Pd Kp, dalam sambutannya mengatakan,” Rotasi dan mutasi adalah hal yang bisa dihadapi oleh semua ASN, dan kepada Seketari camat yang baru, selamat bergabung, pada hari ini kita bisa hadir di kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jabatan Sekretaris Camat, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Media centre Cisoka (MCC) beserta media lainnya dan tamu undangan yang hadir, atas segala peran sertanya menjadi bagian dari keluarga Kecamatan Cisoka

Lanjut Encep,” mengucapkan selamat bekerja Kepada Subhan dan Agus di tempat barunya, Alhamdulillah selama sembilan bulan kita bersama sama di Kecamatan Cisoka yang sudah banyak membantu, dari saya pribadi mohon maaf apabila saya banyak salah mohon di bukakan pintu maaf yang seluas luasnya,” tutupnya. ( RISKA)

Tinggalkan Balasan