Camat Cisoka Membuka Seleksi Calon Paskibra Kecamatan

0
55

Penabanten.comCisoka, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sudah dekat. Oleh karenanya berbagai persiapan dilakukan oleh Kecamatan Cisoka, antara lain pasukan pengibar bendera (paskibra).

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cisoka , pada hari Rabu (20/7/2022) Camat Cisoka membuka seleksi calon paskibra tingkat Kecamatan Cisoka tahun 2022.

Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp., dalam arahannya kepada peserta seleksi mengatakan bahwa sejalan dengan menurunnya level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pandemi covid-19, pada tahun 2022 ini peringatan HUT ke-77 kemerdekaan RI rencananya akan dilaksanakan seperti sebelum covid-19 , oleh karenanya perlu persiapan yang baik agar pada pelaksanaan upacara HUT ke-77 nanti dapat berlangsung dengan baik.
Encep juga mengatakan bahwa para siswa yang mengikuti seleksi calon paskibra tingkat Kecamatan Cisoka merupakan yang terbaik di sekolahnya masing-masing.

“Peserta seleksi yang dikirim oleh sekolahnya tentunya yang terbaik di sekolah masing-masing. Ikuti seleksi dengan penuh semangat, tunjukkan bahwa Kalian layak menjadi paskibra Kecamatan Cisoka. Bersyukur bagi Kalian yang nanti menjadi paskibra Kecamatan Cisoka dan tetap semangat bagi yang belum, Kalian tetap paskibra terbaik di sekolah Kalian !”, kata Encep.

Seleksi paskibra Kecamatan Cisoka diikuti oleh siswa SMA,MA,SMK negeri dan swasta yang ada di Kecamatan Cisoka.
Mereka akan diseleksi oleh tim yang terdiri dari unsur Polsek Cisoka, Koramil Cisoka, Purna Paskibra dan para pelatih/pembina.

Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang

Tinggalkan Balasan