Camat Cisoka Hadir Pelepasan Kenaikan Kelas dan Berpesan Penting Meningkatkan Kesejahteraan Melalui Pendidikan

0
6

Penabanten.comCisoka,Yayasan Bani Adna yang beralamat di Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka menyelenggarakan acara kenaikan kelas, wisuda dan perpisahan peserta didik jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD) , sekolah dasar ( SD), sekolah menengah pertams ( SMP ) dan sekolah menengah kejuruan ( SMK ) pada hari Kamis ( 16/6/2022 ).

Acara yang dihadiri oleh pengurus yayasan, pimpinan satuan pendidikan, pendidik, tenaga kependidikan, pegawai tata usaha, para wisudawan , para lulusan, orang tua/wali wisudawan/lulusan, tokoh masyarakat dan Camat Cisoka berlangsung lancar dan meriah.
Selain upacara adat, acara juga dimeriahkan dengan pementasan kreatifitas seni dari peserta didik PAUD, SD, SMP dan SMK.

Ketua Yayasan Bani Adna Hj.Juhaenah menyampaikan bahwa satuan pendidikan PAUD dan SMP mulai menerima peserta didik pada tahun 2011, sedangkan untuk jenjang SD dan SMK mulai tahun 2013.

“Alhamdulillah, yayasan Bani Adna dipercaya oleh masyarakat desa Bojongloa dan desa-desa lainnya di Kecamatan Cisoka untuk menyelenggarakan pendidikan jenjang PAUD, SD, SMP dan SMK”, Kata Hj.Juhaenah

Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pendiri dan pengurus Yayasan Bani Adna serta pimpinan satuan pendidikan dan seluruh pendidik dan tenaga kependidikan Yayasan Bani Adna yang telah berperan serta aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan membekali serta mempersiapkan generasi penerus bangsa warga masyarakat Kecamatan Cisoka.

” Yayasan pendidikan mempunyai peran yang penting untuk kehidupan masyarakat, yaitu membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui pendidikan, ” pungkas Camat Cisoka

Pemerintahan cisoka Kabupaten Tangerang

Tinggalkan Balasan