Camat Cisoka Hadir Milad Ponpes Sirojul Athfal Milad Momentum Tepat Bermuhasabah

0
18

Penabanten.comCisoka, Kabupaten Tangerang, Pondok pesantren ( ponpes) Sirojul Athfal yang berlokasi di Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang menyelenggarakan peringatan hari ulang tahun atau milad yang ke-10 pada hari Minggu (1/1/2023).

Acara peringatan milad ke-10 ponpes Sirojul Athfal dihadiri oleh pengasuh dan pimpinan ponpes, para ustad dan ustadzah, para orang tua/wali santri, dan para santri.
Selain itu juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Kasubdit ponpes Kementrian Agama RI, Kepala Seksi Ponpes Kementrian Agama Kabupaten Tangerang, perwakilan kapolresta dan undangan lainnya.

Encep Sahayat, Camat Cisoka yang sekaligus hadir mewakili Bupati Tangerang, mengucapkan selamat milad yang ke-10 kepada segenap keluarga besar ponpes Sirojul Athfal.

“Selamat milad yang ke-10 keluarga besar ponpes Sirojul Athfal. Semoga dengan bertambahnya usia, ponpes Sirojul Athfal dapat menjadi kawah candradimuka bagi para santri yang sedang menuntut ilmu di sini,” ucap Camat Cisoka.

Lebih lanjut Encep mengungkapkan bahwa peringatan milad hendaknya dijadikan momentum untuk bermuhasabah terhadap apa yang sudah dicapai dalam kurun waktu sepanjang usia yang ditempuh. Sebaliknya peringatan milad hendaknya dilakukan evaluasi terhadap hal-hal yang masih harus diperjuangkan untuk mencapai cita-cita dan tujuan, sehingga dengan demikian segala bentuk harapan dan cita-cita mewujudkan generasi muda yang berkualitas dapat terwujud.

“Melalui peringatan milad ini, mudah-mudahan dapat menjadi momentum yang tepat untuk bermuhasabah terhadap apa yang sudah dicapai dan apa yang harus terus diperjuangkan, ” pungkas Encep.

Tinggalkan Balasan