Camat Cisoka Hadir Halal Bihalal dan Membuka Pelantikan Bagi Guru Paud

0
11

Penabanten.comCisoka, Acara halal bihalal diselenggarakan oleh berbagai komponen dan komunitas masyarakat dan profesi, termasuk yang diselenggarakan oleh Himpunan Lendidik dan Tenaga Kependidikan (HIMPAUDI) Kecamatan Cisoka.

Acara yang digelar di aula gedung bersama keagamaan Kecamatan Cisoka pada hari Sabtu (21/5/2022) di hadiri oleh seluruh pembina, pengurus dan anggota himpaudi Kecanatan Cisoka. Hadir pula Bunda PAUD Kecamatan Cisoka, Riswi Garsini dan Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp.

Ketua Himpaudi Kecamatan Cisoka,Sulistiyorini, mengatakan bahwa acara halal bihalal ini sebagai upaya dan sarana silaturahmi pembina, pengurus dan seluruh pendidik dan tenaga kependidikan Paud.

Perintis,pelopor sekaligus penasihat Paud Kecamatan Cisoka, Eneng , memaparkan bahwa Himpaudi Kecamatan Cisoka sebagai wadah berhimpunnya pendidik dan tenaga kependidikan Kecamatan Cisoka mulai dibentuk dirinya pada tahun 2010.

Acara halal bihalal dirangkai dengan kegiatan pelatihan menggambar dan mewarnai gambar untuk guru-guru paud dengan mengundang instruktur yang berkompeten.

Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. yang hadir bersama istri selaku Bunda Paud Kecamatan Cisoka, menyambut baik acara dan kegiatan yang diinisiasi dan diselenggarakan oleh Himpaudi Kecamatan Cisoka.

“Saya sebagai Camat Cisoka dan istri saya sebagai Bunda Paud Kecamatan Cisoka nenyambut baik acara halal bihalak yang dirangkai dengan pelatihan ini. Selain dapat mempererat silaturahmi antar guru paud, juga dapat meningkatkan kompetensi guru paud,” papar Camat Cisoka ( Riska)

Tinggalkan Balasan