Camat Tigaraksa Jelaskan Stok Kebutuhan Pokok di Pasar Tigaraksa Belum Ada kenaikan Harga Tinggi

0
43

Penabanten.comTangerang, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Hj Rahyuni beserta Setaf dan Jajaran Kecamatan melakukan tinjauan langsung ke pasar Tradisional diwilayah Kecamatan tigarksa yaitu Pasar Gudang Tigaraksa Mendampingi Bupati Tangerang Yang Hari ini meninjau pasar gudang tigaraksa, Senin (12/4/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar untuk memastikan tersedianya kebutuhan pokok masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan tahun di tahun 2021, untuk memastikan stoknya terpenuhi sekaligus memastikan harga pangan yang ada di pasar tetap stabil.

Hj Rahyuni Yang Mendapingi Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Usai Pelaksanaan Di pasar gudang tigaraksa dijumpai oleh awak media Penabanten.com diruangan Kerja kecamatan Tigaraksa.

di sela sela waktu istirahat di Ruangan Kerja Kantor Kecamatan Tigaraksa Hj Rahyuni Menerangkan dan memastikan bahwa kualitas kebutuhan pokok masyarakat yang ada dipasar Gudang Tigaraksa ingin mutu terjamin kualitasnya dan layak untuk dikonsumsi.

“Saya melakukan croscek dipasar pada hari ini untuk memastikan stok bahan pokok yang tersedia dan harganya tetap terjaga dan stabil”, ucap Rahyuni

“Untuk harga bahan pokok seperti sayur, ikan, kelapa, beras dan telur. Bahan pokok ini tidak ada lonjakan harga yang begitu tinggi semuanya masih stabil dan kenaikan harganyapun masih dibatas normal dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun ini ”, ungkap.

Sementara itu pada bahan pokok pangan seperti daging dan ayam, Rahyuni menyatakan bahwa harga daging hanya mengalami kenaikan yang wajar tidak melebihi 5% dari harga nomal. Untuk daging ayam Hj Rahuuni menyampaikan bahwa Kenaikan ada tapi sebatas wajar dan normal, “kalu naik seribu dua ribu menurut saya itu hal wajar di bulan penuh berkah ini” jelanya, pada ayam potong daging itu terutama.dan untuk cabe.emang ada sedikit kenaikan harga, kenaikan cukup lumayan itupun tidak terlalu meloncak.

“Ada Kenaikan Seperti Ayam mengalami kenaikan pada ayam potong Sekitaran seribu rupaih ( 1000) sampe dua dan tiga ribu . dan untuk kenaikan daging Sekitaran Sepuluh ribu( 10.000) rupaih atau sampe Lima belas ribu rupiah dan untuk daging masih stabil wajar kalau naik sedikit pun karena itu kebutuhan, untuk pasti harga cabai yang naik sekitaran 5rb rupiah Terangya

Why the going on kenaikan harga dipasar menjelang ramadhan, Hj Rahyuni menyatakan bahwa hal tersebut Sebatas wajar karena menyambut bulan suci ramadhan bulan penuh berkah Tandasnya

“Alhamdulillah dibulan ramadhan tahun ini stoknya terjaga, yang sulit itu jika harga naik stoknya kosong. Ini akan menjadi masalah ”ujar Jelasnya ( Riska)

Tinggalkan Balasan