Bupati Tangerang Minta Yayasan Bina Madinah Galakkan Kegiatan Anak Muda

0
6

Penabanten.comTangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada Yayasan Bina Insan Madinah agar aktif dan menggalakkan kegiatan keagamaan di kalangan anak muda sebagai generasi penerus bangsa. Hal itu disampaikan Bupati Zaki saat menghadiri acara puncak perayaan Milad Yayasan Bina Insan Madinah di Cluster Catalina BSD Kecamatan Pagedangan.

Bupati Zaki mengucapkan selamat atas miladnya yang ke-15 lembaga tersebut. Dia berharap agar Yayasan Bina Insan Madinah di Catalina Kecamatan Pagedangan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya, khususnya di Komplek Catalina Pagedangan, terlebih dalam membangun Ukhuwah Islamiyah.

“Saya sangat senang dengan milad ke-15 Yayasan Bina Insan Madinah Catalina ini karena mengadakan berbagai macam acara dan lomba yang mengikutsertakan anak-anak,” katanya Minggu (26/6/22).

Menurut Bupati, anak-anak merupakan cikal bakal penerus generasi bangsa di masa depan. Dengan seringnya tampil dan ikut dalam acara-acara keagamaan diharapkan nanti anak-anak itu menjadi terbiasa dan bisa menjadi bekal ketika dewasa kelak.

“Saya juga meminta kepada pengurus Yayasan Bina Insan Madinah selalu mengadakan pengajian atau acara-acara keagamaan lainnya yang mengikutsertakan anak-anak muda,” pinta Bupati di Masjid Almuhajirin Catalina.

Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Bina Insan Madinah, Dr. Abidin, mengatakan, acara Tabligh Akbar Milad ke-15 Yayasan Bina Insan Madinah Catalina Pagedangan merupakan puncak rangkaian dari ulang tahun yang ke-15 Yayasan Bina Insan Madinah

“Sebenarnya acara ulang tahunnya itu pada bulan April yang lalu, akan tetapi karena pada bulan April adalah pada saat puasa maka tidak mungkin kita lakukan perayaan milad. Oleh karenanya pelaksanaan puncak miladnya baru bisa kita laksanakan pada hari ini,” kata Abidin.

Abidin juga melaporkan acara dan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka memeriahkan milad ke-15 antara lain seperti lomba baca tulis Qur’an, adzan, mural dan lomba-lomba lainnya untuk anak-anak dan remaja. Dia juga merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas segala perhatian Bupati Zaki yang telah diberikan selama ini.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dan berbangga hati karena Bupati Zaki selalu hadir dan datang ke tempat kami di Catalina ini. Mulai dari peletakan batu pertama hingga peresmian Masjid Al Muhajirin bahkan setiap kami undang dalam acara-acara santunan yatim dan acara-acara keagamaan lainnya beliau selalu hadir,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pagedangan beserta unsur Forkopimcam, Lurah Medang, tokoh masyarakat di lingkungan Cluster Catalina Kec. Pagedangan

Tinggalkan Balasan