Bulan Suci Ramadhan Dirpamovit Polda Banten Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

0
10

Penabanten.com, Serang – Ditpamovit Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Dirpamovit Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata dan didampingi Personel Ditpamovit melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kampung Cirungge Kecamatan Walantaka Serang Banten pada Jumat (31/03).

Kemudian Edy menyampaikan tujuan kegiatan tersebut. “Kegiatan ini untuk menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat, karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama, mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat setempat,” kata Edy.

Edy menjelaskan menurutnya kegiatan tersebut sebagai bentuk empati Polda Banten untuk meringankan beban masyarakat. “Bantuan ini sebagai bentuk peduli kami kepada masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud peduli kita terhadap sesama. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah,” ujar Edy.

Diakhir Edy berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Bantuan ini kita maknai sebagai salah satu upaya untuk meringankan beban keseharian bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup Edy. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan