Bulan Ramadhan, Green Walk Mall Berbagi Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

0
49

Penabanten.com, Bekasi – Mall Green walk merupakan mall dengan luas 10.745m2, dengan konsep perpaduan kawasan hunian apartemen dan stasiun LRT km nol bekasi timur, saat ini beberapa tenant sudah membuka gerai/toko yaitu Century (Health Care), Lemon Gourmet (Artisan Bakery), Mina Resto (Arabic Cuisine), Foresthree Coffee (F & B), Foodcourt UKM Kartika Nusantara, Cinema XXI dan GS The Fresh (Supermarket) dan segera akan menyusul tenant lainnya di Green Walk Mall.

Kali ini Pihak management Green Walk Mall dengan tenant yang sudah Opening antara lain Mina Resto, Lemon Gourmet, Foresthree Coffee, Century, Food Court UKM Kartika Nusantara, Célebon, GS The Fresh dan Cinema XXI mengadakan tali silaturahmi dengan berbuka puasa bersama.

Berbuka puasa bersama Kotak Menara (Komunitas Bekasi Mendengar dan Berbicara) dan anak yatim, untuk memaknai bulan suci ramadhan dengan berbagi kebahagiaan.

Dalam Acara ini turut dihadiri oleh ustad iip miftahuzzanan, beliau adalah seorang alumni Pon Pes Azziyadah Babakan Ciwaringin Cirebon kemudian meneruskan pendidikan di Pon Pes Ma’hadul ‘ilmi Asy Syar’ie Sarang Rembang. Beliau pernah belajar di Pesantren K.H. Asmawi, K.H. Umar Faruq dan K.H. Maimun Zubeir dan saat ini beliau memimpin Majelis Dzikir Hammalatul ‘Arsy, salah satu pengasuh Pon Pes Darul Fuqoha Indonesia Tambun Selatan, Bekasi dan aktif di berbagai komunitas keagamaan dan sosial.

Dalam kesempatan ini, Ibu Lisa Suryani selaku founder Kotak Menara memberikan sambutan dengan mengucapkan terimakasih kepada management Green Walk Mall dan para tenant yang sudah memberikan kesempatan kepada Kotak Menara untuk menampilkan potensi anak-anak disabilitas pendengaran yang kebetulan tinggal di Bekasi, Rabu (29/3/23).

Dimana sesuai visi misi dari Kotak Menara adalah menjadi wadah untuk berbagi informasi dan silaturahmi antar orang tua yang memilliki anak disabilitas pendengaran di wilayah Bekasi dan tidak terbatas kota lainnya, dimana setiap orang tua berharap anaknya yang disabilitas bisa berkomunikasi secara verbal dan berbaur dengan masyarakat umum, agar terwujud Indonesia Inklusi dan Ramah Disabilitas.

Harapannya, acara ini dapat berkesinambungan dan semoga Green Walk Mall menjadi salah satu icon mall di Bekasi yang peduli dan ramah disabilitas.

Dalam Acara ini menampilkan special performance dari anak-anak disabilitas Kotak Menara yaitu :
1. Menari
a. Afifah
b. Deafi
2. Membaca Puisi
a. Khaulah
3. Berbalas Pantun
a. Salma
b. Nadhiva
4. Fashion Show
a. Bella
b. Nayla
c. Syaira
d. Asila
e. Afifah
f. Akhtar
g. Khaulah
5. Membaca Al Qur’an Surat Pendek (Sambung Ayat)
a. Afifah
b. Adya
6. Doa Pembukaan & Sambutan : Hilmi
7. Membaca doa buka puasa : Abidzar

M. Raditya Nugroho selaku Project Manager, Green Walk Mall mengatakan ini merupakan persembahan dari PT. Adhi Persada Properti yang mengusung konsep perpaduan antara Hunian dan Komersil di Kawasan LRT City untuk semua kalangan masyarakat dan tidak mengecualikan para disabilitas. Kami akan terus berusaha memenuhi kebutuhan retail, f & b dan entertainment untuk pengunjung mall dengan melengkapi tenancy mix dari Green Walk Mall.

Kami membuka peluang bekerjasama dengan seluruh pihak yang membutuhkan tempat untuk event, meeting, arisan, acara ulang tahun, acara komunitas dan lainnya yang bisa diadakan di tenant-tenant kami seperti yang sudah berjalan yaitu acara komunitas arisan di Mina Resto, terdapat ruang meeting dan entertainment yang private dan eksklusif dengan nuansa Arabian.

Selain itu, bila membutuhkan tempat untuk meeting point yang menyajikan roti bakery sehat tanpa bahan pengawet serta dessert cake gelato yang alami bisa mengunjungi tenant kami yang baru opening bulan ini, yaitu Lemon Gourmet di lt. GF, lobby utama Green Walk Mall. Ada juga Foresthree Coffee yaitu coffee shop yang memiliki balkon di lt. UG untuk smoking area yang nyaman menghadap langsung ke Stasiun LRT. Untuk kebutuhan entertainment, Cinema XXI Green Walk Mall di lt 2 , saat ini masih memberikan promosi tiket termurah yaitu Rp 15.000 untuk weekday, Jum’at Rp 20.000, dan Weekend Rp 25.000. Kebutuhan sehari-hari dari GS The Fresh yang merupakan supermarket no.1 di Korea, saat ini menjadi destinasi belanja bulanan bagi penghuni apartemen dan perumahan di sekitar Green Walk Mall. Célebon Korean Skin Care juga hadir melengkapi pilihan masyarakat untuk kebutuhan kesehatan kulit wajah. Century Health Care juga telah hadir di Green Walk Mall menyediakan produk-produk kesehatan, kecantikan dan farmasi untuk kebutuhan kesehatan keluarga. Kami juga memberikan tempat untuk pengusaha kuliner UMKM bersama Kartika Nusantara yang dipimpin oleh Ibu Ariastuti yang terus bersinergi dalam usaha untuk membangun perekonomian masyarakat terutama di Bekasi. (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here