BPPKB DPAC Kecamatan Pontang Runitas Bagikan Ratusan Takjil Pada Pengguna Jalan

0
2

Penabanten.com, Kabupaten serang – Anggota dan pengurus BPPKB DPAC Kecamatan Pontang mengadakan acara berbagi Ratusan Takjil kepada pengguna jalan di wilayah Kecamatan Pontang Minggu (2/5/2021).

Acara ini dihadiri oleh BPPKB DPAC Kecamatan Kasemen Kota Serang, Sofian Wakil Ketua di Kecamatan Kasemen, juga para jajaran pengurus beserta anggota.

Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Pontang Ahcep Saepulloh beserta para pengurus dan anggota. Kegiatan berbagi takjil ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan

Dipinggir jalan menjadi tempat staregis untuk melakukan acara ini, Bukan hanya pejalan kaki,  pengendara roda dua dan empat pun ikut kebagian. Supir angkot, ojek serta masyarakat yang lalu lalang tak ketinggalan.

Ditemui usai acara ketua BPPKB DPAC Kecamatan Pontang Ahcep Saepullaloh mengatakan 

“Terimakasih atas kerjasama yang dilakukan oleh seluruh jajaran dan pengurus Khususnya di BPPKB DPAC Kecamatan Pontang, kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dari BPPKB DPAC Kasemen Kota Serang beserta jajaran,juga BPPKB kecamatan Kronjo serta banyak yang tidak bisa saya sebutkan, kami ucapkan banyak terimakasih, kompak selalu, Bravo BPPKB.”Pungkasnya dengan nada semangat

ALi

Tinggalkan Balasan