BPBD Kabupaten Tangerang Tanganin Kebakaran Rumah Tinggal di Teluknaga

0
7

Penabanten.comTangerang, Unit Damkar Pos Kosambi lakukan penanganan kebakaran rumah tinggal yang berlokasi di Kp. Lemo Rt. 02 Rw. 05 Desa Lemo Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jum’at malam pukul 23.55 Wib (17/06/22).

“Semalam tim Pusdalops BPBD Kabupaten Tangerang menerima informasi dari Call Center 112 pada pukul 23.30 Wib terkait kebakaran rumah tinggal,” ujar Abdul Munir Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kab. Tangerang. (17/06/22)

Pos Damkar Kosambi berhasil lakukan pemadaman api yang membakar 1 unit rumah tinggal milik Bapak Samin ini selama 45 Menit dengan kekuatan 6 personil.

“1 Unit rumah ludes terbakar, Petugas lakukan pemadaman dengan mengisolasi area yang belum terbakar, tidak ada perambatan pada peristiwa ini,” ujar Munir yang biasa disapa Dae

Rumah yang terbakar ini dihuni 1 KK dengan jumlah 5 Orang, dugaan sementara kebakaran ini terjadi akibat adanya konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, taksiran kerugian hingga saat ini belum diketahui.

(Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang)

Tinggalkan Balasan