Bhabinkamtibmas Sambangi Linmas Desa Sukaharja

0
7

Penabanten.comPolres Karawang, Guna memastikan Harkamtibmas terjaga, Polisi menyambangi Linmas di depan kantor Desa Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu (7/1/2023).

Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Ryan Faisa menyampaikan bahwa giat sambang ini sebagai sarana untuk mengetahui informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas.

Selaku Kapolsek, Kompol Ryan Faisa menugaskan Bhabinmas Desa Sukaharja, Aiptu Budi Riyadi untuk menyambangi warga binaannya guna melaksanakan giat sambang secara door to door system, Kamis siang (5/1/2023).

“Selain bersilaturahmi, Bhabinmas sekaligus berdialog dengan warga binaan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata Kapolsek.

Mari kita tumbuhkan keakraban, lanjut Ryan bersama masyarakat demi menjaga kekompakan untuk kebersamaan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

Perwira menengah Polri ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Kapolsek menandaskan, “Jika suatu waktu terjadi hal-hal Gukamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Polsek Telukjambe Timur,”.

“Anggota kami juga tak bosan-bosannya memberikan imbauan prokes seperti memakai masker saat keluar rumah,” pungkas Kompol Ryan Faisal.

Tinggalkan Balasan