Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Implementasikan Program Yuk Ngopi Wae Di Desa Rajeg Mulya

0
12

Penabanten.comRajeg, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten mengimplementasikan program Kapolda Banten ”Yuk Ngopi Wae” bersama warga Perumahan Kota Bumi 6 Desa Rajeg Mulya Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang,Banten di Perusahaan Kota Bumi 6 pada hari Kamis 03 Maret 2022 sekitar jam 09.00 Wib.

Bripka Syukron Mahmudin Bhabinkamtibmas menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten “Yuk Ngopi Wae” untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menghadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.
Adapun untuk kegiatan Kordinasi dan sosialisasi edukasi adaptasi kebiasaan baru, untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan kepada warga Desa Rajeg Mulya dengan cara 6M yaitu, Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan interaksi dan Mengikuti Vaksinasi.

Dirinya berharap dengan adanya personil Polri yang melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Rajeg,”ucapnya. (Ast/Rls)

Tinggalkan Balasan