Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Ngaji Bareng Bersama Warga

0
11

Penabanten.comPasarkemis, Dalam rangka menjalin tali Silaturrahmi dan mempertebal keimanan terhadap Tuhan YME, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten sambang dan pengajian bersama warga desa sukamantri di Masjid Al – Muhajirin Perum Taman Buah Sukamantri Rw 12 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis, Minggu (20/02/2022). Malam

Kapolresta Tangerang KBP Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, S.H., S.IK., MH membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis mengikuti pengajian bersama warga desa sukamantri sebagai wujud kedekatan Polri degan masyarakat binaannya pada seluruh kegiatan yang ada, termasuk kegiatan pengajian yang diadakan warga perumahan taman buah Sukamantri malam senin ini.

“Dalam pengajian tersebut, Bhabinkamtibmas bersama jamaah masjid Al-Muhajirin untuk menyerap informasi apa saja yang sedang berkembang di masyarakat dalam pemeliharaan Harkamtibmas” terang Kapolsek.

Bhabinkamtibmas juga mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar di wilayah desa sukamantri serta mengedukasi protokol kesehatan dengan menerapkan 6M, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi dan melaksanakan vaksi.

“Dengan Kegiatan tersebut kami berharap dapat mempererat tali Silaturrahmi antara Polri dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat untuk dapat mempertebal Iman dan Taqwa berama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan