Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Aktifkan Posko PPKM Mikro dan Beri Imbauan Kamtibmas

0
3

Penabanten.comPolresta Tangerang, Kronjo, Mengemban tugas sebagai Babinkamtibmas membuat Brigadir Rifki Permana Putra Tanjung gencar mengaktifkan kembali Posko PPKM Mikro di Desa Binaannya yaitu Desa Pasir Kec. Kronjo Kab. Tangerang, Jumat (26/11/2021.

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Pasir di Kantor Kepala Desa Pasir Kec. Kronjo Kab. Tangerang tersebut disambut baik oleh Staf Pemerintah Desa Pasir dan Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini Rifki mengimbau “Agar Posko PPKM Mikro yang ada di Tingkat RT dan RW harus tetap ada dan diaktifkan kembali karena pandemi covid-19 masih ada dan belum berakhir. kemudian agar Pemerintah Desa Pasir dan Masyarakat saling tukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini, agar situasi kamtibmas di desa tetap kondusif.” Ungkapnya

Selanjutnya Rifki mengimbau dan mengedukasi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan Covid-19 untuk menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus corona di Desa Pasir.” Tuturnya

AKP Sri Raharja, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang membenarkan kegiatan tersebut. Dikatakan kegiatan diaktifkannya kembali Posko PPKM Mikro yang ada ditingkat RT dan RW Desa Pasir Kec. Kronjo Kab. Tangerang oleh Bhabinkamtibmas merupakan salahsatu program prioritas Bapak Kapolresta Tangerang Polda Banten KBP. Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK., MH., Untuk menjaga pengendalian penyebaran covid-19 ditingkat paling kecil yaitu tingkat RT dan RW, sehubungan dengan berkembangnya Varian baru covid-19 yang masih mengintai kita semua, tidak kalah pentingnya situasi kamtibmas juga harus tetap terpelihara dengan aman dan kondusif.

“Ini sebagai salah satu bentuk kontrol kami (Polsek Kronjo) dimasa pandemi covid-19 yang bersinergi dengan masyarakat sekaligus untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.”

“ 3T masih merupakan cara yang paling efektif dalam pengendalian covid-19 ditengah masyarakat, yang diimbangi dengan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.” Pungkas Sri.

Tinggalkan Balasan