Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin Aipda Kodir SH Saba Sekolah di SMK BANI USMAN MANUNGGAL Sukamulya

0
6

Penabanten.com – Tangerang, Balaraja. Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin Aipda Kodir SH Saba Sekolah di SMK BANI USMAN MANUNGGAL Sukamulya Tangerang Kamis(16/05/2024)

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin Aipda Kodir SH diterima oleh Pihak Sekolah berikut Staf dan Dewan guru.

Aipda Kodir mengatakan “Kegiatan Sambang Saba Sekolah di tingkat SMK memberikan Edukasi dan Pemahaman di Usia dini tentang berkeselamatan di jalan (Safety reading-Red), berkaitan dengan Undang undang Lalulintas Nomor 22 tahun 2009 Tentang UULAJ, selain itu juga Aipda Kodir dalam Edukasinya Memberikan Pemahaman tentang Bahayanya penggunaan Obat obatan yang terlarang tanpa Izin Dokter sebagai mana Pemahaman Undang Undang No. 35 tahun 2009 tentang Psikotropika dan Narkotika, dengan tujuan Edukasi di Kaum Milenial dapat memahami gambaran yang di berikan oleh Pihak kepolisian, di harapkan anak anak sekolah menjadi Anak anak yang dapat mencapai Cita citanya Berguna bagi Bangsa dan Negara.

Aipda Kodir menambahkan Kami dari Kepolisian juga memberikan Edukasi tentang Attitude atau Berkepribadian pemahaman dan penerapannya dapat di harapkan tertanam dan edukasi Kenakalan Remaja, yang saat ini marak adanya Tawuran Pelajar dan Geng motor.

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bahtiar Joko Mujiono, S.IK, M.M, melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan S.M. mengatakan, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, seluruh anggota Polri wajib melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkap Badri Orang Nomor Satu di Polsek Balaraja

Tinggalkan Balasan