Bhabin Polsek Ciruas Laksanakan Cooling System, Sambangi Warga Desa Ranjeng

0
11

Penabanten.com, Serang – Bhabinkamtibmas dan Panit Binmas Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan patroli dialogis cooling system sekaligus sambang Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Sabtu (16/12/23) pagi.

Panit Binmas Aipda Wahyudiono didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Muhidin sambang sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Kampung Ciruas Cilik Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas.

Dalam sambangnya Bhabin mengatakan, sebagai pembina fungsi keamanan dan ujung tombak Polri di Pedesaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan solusi dari permasalahan terkait Harkamtibmas.

“Kami mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat Kampung Ciruas Cilik ini, himbau warganya peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing” Ajaknya

Hal ini dimaksudkan, kata Muhidin, untuk menciptakan situasi aman dan damai terutama dalam masa tahapan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 mendatang.

Selanjutnya, disela – sela obrolannya Muhidin berpesan, warga selalu waspada tindak kriminal khususnya Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba serta berita bohong (Hoax).

“Parkir kendaraan di tempat yang aman, mudah diawasi dan gunakan kunci ganda, sebelum istirahat periksa pagar, pintu dan jendela rumah”, tandasnya.

Selain itu, Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H berpesan melalui Bhabinkamtibmas, agar ingatkan warga agar memberikan perhatian dan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran atau geng motor yang berkonsekuensi dengan hukum.

“apabila mengalami keadaan darurat, segeralah lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110”, tutup Bhabin.

Tinggalkan Balasan