Bergabung dengan Banten All Star, M Nasuha Akan Meriahkan Peresmian BIS

0
10

Penabanten.comBanten, Mantan pemain Timnas Indonesia yaitu M Nasuha direncanakan akan bergabung dengan Banten All Star dalam pertandingan persahabatan menghadapi Selebritis FC di Peresmian Banten International Stadium (BIS) pada Senin (9/5/2022) nanti.

Diketahui, M Nasuha pernah membela Timnas Indonesia pada ajang AFF 2010 dibawah binaan Alfred Riedl, selain pernah membela Timnas Indonesia, M Nasuha pun pernah bergabung dengan tim top tanah air, diantaranya pernah bermain pada Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Persib Bandung.

Selain M Nasuha yang direncanakan akan bergabung, Banten All Star pun akan mengajak para pemain dari klub sepak bola yang berada di wilayah Banten, seperti Persita, Persikota dan klub sepak bola lainnya.

“Banten All Star sedang kita susun, Nasuha ex-timnas sudah kita konfirmasi mudah-mudahan rencana yang kita dapat sesuai,” ucap Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Provinsi Banten, M Rahmat Rogianto kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Selain itu, ia juga menyampaikan pihaknya telah melakukan beberapa persiapan dalam menyambut peresmian BIS nanti.

“Secara global persiapan sudah kita lakukan, acara peresmian dilaksanakan malam hari, diakhir itu kita ada acara pertandingan persahabatan antara Banten All Star dengan Selebritis FC itu mungkin Darius, Ibnu Jamil, Rico Ceper dan teman teman yang lainnya,” ungkapnya.

Diketahui, selain pertandingan persahabatan, masih terdapat beberapa rangkaian kegiatan peresmian BIS tersebut, diantaranya kegiatan bazar, gowes santai, do’a atau shalawatan bersama tokoh agama dan 1.000 santri, penampilan budaya khas Banten hingga penampilan-penampilan lainnya. ( Riska)

Tinggalkan Balasan