Bentuk Kepedulian, Pengurus DPD Forum KEMALA DKI Jenguk Anak Dari Penasehat DPD DKI Yang Sedang Sakit

0
54

Penabanten.com Banten Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum KEMALA DKI Jakarta menjenguk Anak salah satu Pengurus Penasehat DPD DKI yang sedang terbaring di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat dan masih di tangani tim medis Rumah Sakit, Minggu (28/8/2022)

Kunjungan ini dihadiri oleh Ketua DPD DKI Rohman Didampingi Kabid UKM Daman Huri dan Seluruh Pengurus.

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPD DKI yang di dampingi oleh Semua Pengurus Forum KEMALA DPD DKI, mengatakan, kunjungan ini untuk memberikan motivasi kepada keluarga Penasehat DPD DKI tersebut agar tetap semangat dan bisa secepatnya sembuh dari penyakit yang menderanya.

“Ini adalah sebagai bentuk dari kepedulian kita sesama Forum KEMALA serta memberikan semangat kepada beliau, apa lagi beliau Adalah pengurus Penasehat DPD DKI Forum KEMALA,” ujar Rohman

“Dan ini sudah menjadi agenda wajib kita dari dulu dalam berorganisasi, siapa saja keluarga anggota yang sakit kita pasti akan berikan Doa dan bantuan seadanya,” tambahnya.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, Kabid UKM Daman Huri mengajak kepada semua keluarga Besar Forum KEMALA agar mendoakan anak dari Penasehat Forum KEMALA DPD DKI dengan harapan bisa segera sembuh.

“Sementara itu Ketua Umum Forum KEMALA Rudi Hidayat SH, mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan Forum KEMALA DPD DKI Jakarta atas Atas Kekompakan dan perhatian terhadap Sesama Pengurus dan Anggota Forum KEMALA.

“Rudi Hidayat SH mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPD DKI dan Semua Pengurus Forum KEMALA DPD DKI Jakarta yang telah meluangkan waktu sehingga dapat menjenguk anaknya Penasehat DPD DKI Forum KEMALA yang sedang sakit,”tambah Rudi Hidayat.

“Juraimi Selaku Orang Tua dan Selaku Penasehat DPD DKI Forum KEMALA mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Forum KEMALA DPD DKI dan Semua Keluarga Besar Forum KEMALA yang telah datang menghibur dan mendoakan anak kami di Rumah Sakit. Semoga apa yang di lakukan keluarga besar Forum KEMALA selalu mendapat Rahmad dari Allah SWT,” ujarnya

Tinggalkan Balasan