Babinsa Lemo Koramil 01/Tln Sertu Wawan Memajukan Desa Dan Mensejahtrahkan Rakyat Adalah Bentuk Tni Manunggal Bersama Rakyat

0
7

Penabanten.comKabupaten Tangerang, Penting nya penyusunan rencana kerja pemerintah desa tahun anggaran 2023 oleh sebab itu hari ini bersama Perangkap desa ,Bpd,Babinsa Dan Babinkatipmas kita gelar rapat musawarah untuk pembentukan Tim Penyusun Rencana Kerja Pemerintah (RKP).

Sehingga perencanan lebih matang dan terarah untuk menentukan pokok pokok kebijakan arah pembangunan desa sesuai kewenangan desa,”Tungkas Kepala Desa Lemo Satria di sela sela Rapat di kantor Desa Lemo,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Rabu (15/6/2022).

“Semoga hasil rapat musawarah pembentukan Tim Penyusun Kerja Pemerintah desa yang terdiri dari Bpd,Babinsa,Babinkatipmas dan Aparat desa bisa berjalan dengan baik dan searah untuk memajukan desa dan mensejahtrahkan masarakat desa,”Tutur Satria.

Sementara itu Dandim 0510/ Trs Letkol Inf Bangun Siregar dan Mewakili Danramil 01/Tln Kapten Arm T Sigit Wibowo, Babinsa lemo Koramil 01 Teluknaga Sertu Wawan Mengatakan,Sebagai babinsa dan Sekaligus Tni sangat mendukung kemajuan dan kesejahtraan masarakat desa lemo khusus nya,sebagai bentuk Tni manunggal bersama rakyat dan siap membangun desa.

“Sebagai bentuk pengabdian babinsa untuk rakyat dan membangun Desa,”Tegas Sertu Wawan.

Hadir dalam acara Kepala Desa Lemo Satria S.ip,Ketua Bpd Gembira Hadi Warna,Staf Kasi Pembangunan Kecamatan Teluknaga Edi Junaedi,Babinsa Lemo koramil 01 Teluknaga Sertu Wawan,Babinkatipmas Polsek Teluknaga Bripka Julpriadi Manurung dan jajaran staf Desa Lemo.(Sumber Kodim 0510 /Trs).

Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa

Tinggalkan Balasan