Babinsa Jalupang Hadiri Peresmian Sarana Air Bersih

0
3

Penabanten.comKodam Jaya, Tigaraksa – Babinsa Desa Cileles Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs Serda Ubah Baedowi menghadiri peresmian Sarana Air Bersih (SAB) dan water well yang di gelar di Kampung Jalupang Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (18/01/2023).

Peresmian SAB tersebut dilanjutkan dengan serah terima kepada warga Desa Cileles yang di wakili oleh Kholil selaku mitra Harapan Dhuafa (Harga).

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto menjelaskan, dengan adanya program penyediaan air minum dan water well diharapkan masyarakat desa dapat mengakses layanan air minum yang berkelanjutan dalam rangka meningkatkan penerapan hidup bersih dan sehat.

“Program ini ditujukan untuk mendukung pencapaian pembangunan sektor air bersih yang berbasis masyarakat,” tambahnya.

Danramil juga menambahkan, peran aktif Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial sangat dibutuhkan dalam melakukan pendampingan dan mendorong kemajuan wilayah binaannya.

“Saya berharap agar pembangunan yang dihasilkan dari program air bersih tersebut bisa dijaga dan dimanfaatkan untuk menunjang kehidupan masyarakat desa, sekarang dan di masa-masa yang akan datang,” pungkasnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Tinggalkan Balasan