Awal Tahun 2023 Camat Cisoka Keliling dari Kampung Ke Kampung Sambangi Warga Berikan Bantuan

0
22

Penabanten.comCisoka,pemerintah Kecamatan Cisoka Perhatian dan kepedulian Camat Cisoka, Encep Sahayat kepada warga Kecamatan Cisoka dilakukannya dengan menyambanginya dari rumah ke rumah, dari kampung ke kampung, dan dari desa ke desa, seperti yang dilakukannya pada hari ini Senin ( 2/12/2023).

“Di awal tahun 2023 kami mengunjungi warga masyarakat di beberapa kampung dan desa untuk bersilaturahim, mendengarkan keluh kesah dan harapan masyarakat, memonitor langsung wilayah,sekaligus memberikan bantuan khususnya kepada warga masyarakat yang kemarin rumahnya rusak karena hujan deras dan angin kencang serta kondisi rumah yang sudah rapuh,” ujar Encep.

Dalam kunjungannya keliling kampung dan desa, Camat di dampingi Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan yang juga Pelaksana Tugas Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat beserta kepala desa, perangkat desa, Ketua RT dan tokoh madyarakat.

Kampung yang dikunjungi Camat Cisoka bersama tim pada hari Senin (2/1/2023) adalah Kp.Nyompok Pasir, Kp.Nyompok Gabus, dan Kp Karoya Pasir (ketiganya berada di Desa Carenang), kemudian Kp Bojong Sapi Desa Cibugel.

Pada kunjungannya, Encep memberikan bantuan uang, beras dan bahan pangan pokok lainnya serta bantuan sandang yang diterima warga masyarakat yang rumahnya rusak akibat hujan deras dan angin kencang pada hari minggu lalu.

Tinggalkan Balasan