Atur Lalu Lintas Pagi di Depan SMPN 1 Pangkalan

0
3

Penabanten.comPangkalan, Poles Pangkalan, Guna memastikan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan di wilayah hukumnya, Polsek Pangkalan Polres Karawang melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di pertigaan SMPN 1 Pangkalan, Karawang, Kamis pagi (19/1/2023).

Tak hanya itu, polisi di Pangkalan juga membantu menyeberangkan pejalan kaki dan pengendara motor demi kelancaran dan keselamatan masyarakat banyak.

Kegiatan kemanusiaan itu sekaligus sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dalam berbakti sosial demi membantu masyarakat, terutama pengguna jalan.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Pangkalan, AKP Edi Karyadi menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya.

“Demi mengurangi pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” ujar AKP Edi Karyadi.

Perwira menengah Polri ini mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Encuy dan Aipda Agus Rahmat untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi guna memastikan situasi di jalan raya pertigaan SMPN 1 Pangkalan berjalan lancar dan aman.

Kapolsek menandaskan, Polsek Pangkalan tak bosan-bosan mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.

PolsekPangkalan

PolresKarawang

PoldaJabar

Tinggalkan Balasan