Asah Wawasan Istri Anggota Polres Serang Adu Kecerdasan

0
324
Asah Wawasan Istri Anggota Polres Serang Adu Kecerdasan

Serang-Penabanten.com. Dalam upaya mengasah wawasan dan memperat tali persaudaraan antar anggota Bhayangkari, Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari Polres Serang menggelar lomba cerdas cermat.

“Lomba cerdas cermat ini merupakan bagian dari pertemuan rutin yang bertujuan mengasah wawasan, dan juga sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan sesama anggota Bhayangkari,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Widya Indra Gunawan ini digelar di Aula II Mapolres Serang, Jumat (24/11/2018).

Dalam lomba cerdas cermat ini, Pengurus Bhayangkari memberikan soal dengan materi seputar organisasi dan pengetahuan umum. Untuk menjawab pertanyaan, istri polisi ini beradu cepat mengangkat tangan.

Karena seluruh pertanyaan dianggap mudah, sebagian besar anggota Bhayangkari yang hadir mengangkat tangan, namun yang diberi kesempatan menjawab adalah yang tercepat.

Setiap anggota juga diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan lainnya. Bagi anggota yang berhasil menjawab langsung diberikan hadiah, sedangkan yang banyak menjawab pertanyaan diberikan hadiah lainnya. (Hrm)

#tag
#Polda_Banten
#Polres_Serang
#Hukrim

Tinggalkan Balasan