Apel Pengamanan Keberangkatan Masa Ormas Pemuda Pancasila Ke DPRD Kabupaten Tangerang Di Pimpin Kapolsek Balaraja

0
12

Penabanten.comPolresta Tangerang, Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel pengaman keberangkatan masa aksi unjuk rasa ormas pemuda pancasila (PP) ke Kantor DPRD Kab. Tangerang, Senin (29/11/2021) di Lapangan Apel Polsek Balaraja.

Kegiatan pengamanan keberangkatan aksi unjuk rasa ormas pemuda pancasila (PP) ke kantor DPRD Kabupaten Tangerang diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK, selaku Kapam Objek di wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.

Peserta apel pengamanan berjumlah 38 personil untuk wilayah hukum Balaraja dan sudah terploting di beberapa titik yang sudah ditentukan.

“Pagi ini kegiatan pengaman diawali untuk mengecek kekuatan dan kesiapan personil dalam pengamanan dan pengawalan masa unjuk rasa ke Kantor DPRD Kabupaten Tangerang” Kata Kompol Gede

Dalam apel disampaikan beberapa penekanan diantaranya dalam pengaman dan pengawalan aksi unjuk rasa, agar diingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker lalu layani masa aksi unjuk rasa dengan santun dan humanis serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Layani masa aksi dengan santun dan humanis serta jaga selalu kekondusifan selama pengamanan aksi unjuk rasa” lanjut Kompol Gede

Tinggalkan Balasan