Apel Pagi Bentuk Kesiapan Personil Polsek Balaraja Dalam Bertugas

0
72

Penabanten.comTangerang, Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel pagi pada pukul 7.30 wib di Lapangan Apel Polsek Balaraja, Senin (22/11/2021)

Apel pagi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil polri sebelum melaksanakan tugas kepolisian, sama halnya di Polsek Balaraja Apel Pagi dilaksanakan pada pukul 7.30 wib setiap harinya.

Apel pagi hari ini di pimpin Waka Polsek Balaraja Iptu H. Edy Wahyudi “Apel pagi wujud kesiapan personil polri sebelum melaksanakan tugas kepolisian” Jelasnya

Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK mengatakan “Apel pagi merupakan bentuk sikap kedisiplinan anggota polri dalam melaksanakan tugas dan dengan melaksanakan apel pagi artinya anggota siap mendengarkan arahan pimpinan dan siap bertugas” tegasnya.

Dalam apel disampaikan bahwa anggota polri khususnya di Polsek Balaraja agar tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu kedepankan pelayanan prima pada masyarakat dan jauhi segala bentuk pelanggaran. Tidak lupa jaga selalu kesehatan dan patuhi protokol kesehatan serta jaga kekompakan serta bersyukur dengan nikmat yang telah Allah berikan kepada kita

Selama pelaksanaan apel pagi tetap mematuhi protokol kesehatan dan setelah pelaksanaan apel, personil Polsek Balaraja melaksanakan serah terima tugas jaga 1×24 jam. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Tugas Rutin Kepolisian sesuai dengan fungsinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here