Antisipasi membludaknya pengunjung, Polsek Panongan Polresta Tangerang pantau mall Ciputra Pasca Libur Lebaran

0
18

Penabanten.comPanongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka mengantisipasi membludaknya pengunjung dan penegakan protokol kesehatan Pasca hari raya Idul Fitri 1443 H, Personel Polsek Panongan melaksanakan patroli wilayah ke pusat-pusat keramaian dan perbelanjaan di Mall Ciputra Citra Raya Panongan Kabupaten Tangerang. Jum’at (06/05/2022) pukul 11.00 Wib

Di wilayah hukum Polsek Panongan, terdapat beberapa tempat keramaian yang selalu di padati oleh pengunjung, antara lain Mall Ciputra, Mall Eco Plaza, Wisata Kolom renang Water World dan World Of Wonder atau lebih dikenal WOW Citra Raya.

Di tempat-tempat tersebut, Aipda Prima dan Aipda Antariksa Personel Polsek Panongan selalu berpatroli sekaligus memberikan himbauan untuk tetap mematuhi prokes dengan melaksanakan 5 M sesuai yang telah ditetapkan pemerintah.

Pasca hari raya Idul Fitri seperti saat ini, warga masyarakat berbondong-bondong datang ke pusat-pusat perbelanjaan.Seperti yang nampak di Mall Ciputra Citra Raya, pengunjung sangat padat. Hal ini tentu saja rawan terjadinya tindak kriminalitas. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Panongan tak henti-hentinya menghimbau kepada pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Dalam kesempatan ini Aipda Prima mengimbau kepada pengunjung dan Security mall agar tidak abai dalam menerapkan prokes terutama mengingat Pandemik Covid belum berakhir.” ujarnya

Disela-sela kegiatan tersebut, personel Polsek Panongan menyempatkan diri untuk bertegur sapa dengan pengunjung dan mengingatkan untuk selalu mematuhi tata tertib yang berlaku dikawasan tersebut.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. ATK, SIK mengatakan bahwa kegiatan patroli ini akan terus ditingkatkan dan juga untuk memastikan bahwa di pusat-pusat keramaian tersebut tetap menerapkan prokes dengan benar.

“Semoga dengan kehadiran petugas kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” tutup

Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten

Tinggalkan Balasan