Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Lebak Polda Banten laksanakan KRYD Patroli Gabungan

0
13

Penabanten.comLebak. Guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan di wilayah Kabupaten Lebak. (19/2/2022) pukul 20.30 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi didampingi Kasi propam IPDA M.S. Mochtar dan diikuti oleh Personil Polres Lebak, Personil Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan,
“Ya tadi malam Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan di wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Jajang (20/2/2022).

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Pembegalan, Tindak Pencurian, Bobol ATM , Balap Liar dan lain sebagainya,” terangnya.

“Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling,” tambah Jajang.

Jajang mengungkapkan, “Selain itu di masa pandemi Covid-19 ini, Kami juga melakukan operasi yustisi guna mengingatkan masyarakat akan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, mengingat sekarang ini angka covid-19 naik kembali karena ada varian baru yaitu omicorn yang penyebarannya lebih cepat dari virus sebelumnya,”

“Tetap jaga kesehatan, sayangi diri dan keluarga, terakhir kami mengajak warga masyarakat Kabupaten Lebak yang belum di vaksin, ayo vaksin,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan