Antisipasi Arus Balik, Personel Satreskrim Polresta Tangerang Memberi Imbauan untuk Pemudik

0
13

Penabanten.comTangerang, Dalam mengantisipasi arus balik, Personel Satreskrim Polresta Tangerang Memberi Imbauan untuk Pemudik. Personel Satreskrim Polresta Tangerang Brigadir Hairil memberikan imbauan untuk pemudik yang melewati Pos Pelayanan Citra Raya Cikupa, Jumat (06/05).

Terlihat kondisi arus lalu lintas yg melintasi Pos Pelayanan masih ramai dan lancar, masih banyak masyarakat lokal yang masih berkunjung ke sanak family di sekitar Kabuapaten Tangerang.

Untuk peningkatan arus balik, di perkirakan Jumat malam ada kenaikan arus melalu jalan non toll atau ateri sepanjang jalan kabupaten Tangerang.

Berbagai cara dilakukan Personel Satreskrim Polresta Tangerang untuk menghadapi mudik lebaran 2022 dalam Operasi Ketupat Maung 2022, mewujudkan mudik yang aman, selamat, sehat, tertib dan lancar serta Kamseltibcarlantas yang aman.

Cara tersebut dinilai sangat efektif guna menekan fatalitas kecelakaan para pemudik dan pengguna jalan. Mengingat pada jelang lebaran ini, peningkatan lonjakan arus mudik menuju Kabupaten Pacitan dan sebaliknya sudah terjadi.

Tinggalkan Balasan