Anniversary 1 Tahun Media IndependentNews45.com Gelar Tasyakuran

0
24

Penabanten.com, Serang, Media Siber Online Nasional IndependentNews45.com menggelar Tasyakuran bersamaan dengan genapnya 1 tahun Media Independent45.Com memberikan eksistensi dalam pemberian informasi kepada khayalak umum dan pembaca di seluruh Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan di Kediaman Pimpred Independent45 di Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang dengan cara sederhana, diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu ustadz, potong tumpeng dan selanjutnya konsolidasi perkembangan media.

Hadir dalam kegiatan, Kabiro kabiro dan wartawan Media Independent45 yang tersebar di Banten, Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast), Ketua YPKLI DPC Serang, Pimpred WartaHukum, Pimpred KabarXXI, INFOJAR, Pimpred Trend5, Pimpred BhinnekaNews dan sejumlah wartawan lainnya.


Angga AS, Ketua Perwast saat di lokasi memberi ucapan Selamat secara langsung kepada Pimpred Independent45.Com.

” Mewakili teman teman Media, Saya mengucapkan Selamat Milad kepada Media Independent45.com, dalam Setahun sudah eksis dalam memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, kedepan semoga semakin berkembang dan sukses ,” kata Angga AS. Selasa (30/8/22)

Dalam kegiatan ini, Pimpred Independet45. Nusi menyampaikan rasa Terimakasih kepada semua yang hadir.

“Secara khusus Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan rekan Media, dan kepada Ketua Perwast, Atas dukungan serta Doa dari Rekan semua, Media Independent45 tetap dapat menyajikan informasi yang positif kepada semua masyarakat, dan mohon dukungannya agar Media kami terus eksis,” Ujar Nusi.( maulana)

Tinggalkan Balasan