Anggota Koramil 02/Curug Kodim 0510 Tigaraksa Patroli gabungan Idul Fitri di Dua Wilayah

0
21

Penabanten.comKodam Jaya, Tigaraksa – Membantu kepolisian dalam melakukan operasi ketupat Jaya, dalam menjaga Kamtibmas Personil Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs melakukan operasi idul Fitri di dua wilayah.

Operasi gabungan di lakukan bersama tiga pilar di antaranya Polsek Curug, Muspika Kecamatan Curug untuk di wilayah Kecamatan Curug dan Polsek Kelapa dua dan Muspika Kelapa Dua untuk Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (07/05/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, untuk di wilayah Kecamatan Curug Koramil 02 Curug menurunkan 2 personil yang di pimpin oleh Sertu Jaelani dan untuk wilayah Kecamatan Kelapa dua 3 personil yang di pimpin langsung oleh Kapten Arh Mulyono Danramil 02 Curug.

Sebelum melakukan patroli gabungan idul Fitri, apel gabungan di pimpin Kapten Arh Mulyono untuk memberikan penugasan – penugasan yang di berikan kepada personil gabungan.

“Saya berharap dengan adanya patroli gabungan di hari raya idul Fitri ini semua wilayah khususnya Kecamatan Curug, Kelapa Dua dapat menimbulkan keamanan dan ketertiban, terutama rumah kosong di tinggal mudik,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, sinergitas dengan kepolisan akan terus terjalin untuk menciptakan Kamtibmas yang aman.(sumber kodim 0510/Trs)

Koramil 02/Curug Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan