Anggota Kepolisian Polsek Cisoka Hadiri Acara Happy Anniversary 3 Tahun Batur Sa- vespa

0
6

Penabanten.comCisoka, Polsek Cisoka, Polresta Tangerang Polda Banten | Komunitas batur Sa-vespa adakan acara anniversary 3 tahun batur Sa-vespa yang bertempat di wilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten tepatnya di desa Caringin kecamatan Cisoka Kabupaten tangerang Provinsi Banten, Minggu, (8/1/2023).

Kepolisian Polresta Tangerang yang dipimpin oleh Kombespol Raden Romdhon Natakusuma melalui AKP Eddy Sumantri, Dpt, SH, MM., selaku Kapolsek Cisoka diwakilkan kepada Iptu Rawi Kanit Binmas Polsek Cisoka beserta jajarannya yaitu Aipda Romdani bertugas dibagian ( Samapta ), Brigadir Sofyan Aqil ( Bhabin ), Brigadir Aliyudin ( Bhabin ) selain dari jajaran Polsek Cisoka hadir pula H.Muh.Munir selaku pembina Batur Sa-vespa, Firman atau Ramon ketua Batur Sa-vespa.

Menurut Iptu Rawi dalam menghadiri acara kegiatan Anniversary 3 tahun batur sa-vespa tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke 3 kepada komunitas Batur Sa-vespa.

iptu Rawi pun mendoakan agar batur sa-vespa tetap kompak dan tetap disiplin selalu mentaati peraturan lalu lintas dan selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya iptu Rawi selaku Kanit Binmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang mengatakan

” Selamat ulang tahun ke 3 komunitas Batur Sa-vespa semoga tetap kompak dan tetap disiplin selalu mentaati peraturan lalu lintas dan turut serta menjaga Kamtibmas yg aman dan kondusif ,” Ucapan iptu Rawi pada komunitas Batur Sa-vespa.

Iptu Rawi berharap batur sa-vespa dan komunitas lainnya ” Agar tidak Main Hakim sendiri apabila menemukan pelaku kejahatan agar segera melaporkan kejadian sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Cisoka ,” tambahnya.

Kehadiran Anggota Kepolisian khususnya Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten mendapat Respon yang baik dan Positif, dari para komunitas dan juga masyarakat sekitar demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan