Anggota Jaga Polsek Pulosari Amankan TKP Laka Lantas dan Bawa Korban ke Puskesmas

0
63

Penabanten.comPandeglang, Pada hari Kamis tanggal 11 November 2021 sekira jam 20.30 Wib anggota Jaga Polsek Pulosari Bripka Saiful Walid selaku Kanit Provos Polsek Pulosari mengamankan TKP kecelakaan lalulintas di jalan Raya jurusan Mandalawangi – Jiput tepatnya di Kampung Bonghas Tonggoh, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kab. Kabupaten

Dimana Kendaraan Sepeda Motor Yamaha R15 warna hitam No.pol : A-4204-MD yang dikendarai oleh sdr.Ujang Taopik Rijal melaju dari arah mandalawangi menuju arah jiput, pada saat melintas di Tkp tepatnya di Kampung Bonghas Tonggoh, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kab. Kabupaten kendaraan sepeda motor tersebut menabrak penyebrang jalan yaitu Sdr.Supriyadi yang sedang menyebrang dari kanan jalan menuju kiri jalan ( dari arah mandalawangi menuju arah jiput ).

Kapolsek Pulosari IPTU Dirman membenarkan bahwa telah terjadi Laka Lantas dan Akibat kejadian kecelakaan tersebut penyebrang jalan mengalami luka Pendarahan pada kepala, kuping, pelipis mata dan kaki sehingga menyebabkan korban Meninggal Dunia. sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha R15 A-4204-MD warna Hitam mengalami luka pada bagian mata kiri lebam, luka lecet pelipis kiri dan lecet pada tangan kiri dan di evakuasi ke Puskesmas Jiput Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.

Tinggalkan Balasan