Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PKS Dapil 2 Adakan Reses Kedua

0
40

Penabanten.com, Kabupaten Tangerang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi PKS wilayah Dapil 2 Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril mengadakan kegiatan reses ke dua bertempat di kampung Sukadiri, Desa Sukadiri, RT 05/02 Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Pada Jumat (30/09/2022)

Kegiatan reses tersebut tentunya untuk menampung aspirasi dari masyarakat, dalam hal menyangkut pembangunan yang mungkin belum terserap dalam kegiatan yang lain.

“Saya ucapkan banyak Terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah menghadiri acara reses ini, dan apa saja ajuan dari bapak atau ibu nanti akan saya bawa ke kabupaten”.kata Syahril di sela kegiatan reses.

Menurutnya, kegiatan reses yang dilakukan Anggota dewan tersebut, adalah bertujuan untuk menampung aspirasi, serta melaksanakan fungsi pengawasan di wilayah Dapil nya masing masing.

“Ini salah satu fungsional kami, yang mana kita mengadakan reses diberbagai tempat namun tidak keluar dari wilayah Dapil yang dipilihnya”.papar syahril

Dari reses ini pula, ujar sahril. harus ada hasil ajuan dari masyarakat atau konstituen. apa saja yang ingin di ajukannya, yang terpenting pengajuan tersebut untuk pasilitas masyarakat.

“Jika ada program ajukan saja. atau ada jalan infrastruktur misalkan, saluran air dan yang lainnya.dan itu mungkin belum terserap oleh kegiatan atau program pemerintah, disinilah fungsi reses untuk menyerap aspirasi warga yang memang belum terserap salah satunya bisa kita ajukan ke depannya nanti”.paparnya

(Dyn)

Tinggalkan Balasan