Ajak “Yuk Ngopi Wae”, Cara Humanis Bhabinkamtibmas Desa Peusar Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat

0
7

Penabanten.comPanongan Kabupaten Tangerang – Bhabinkamtibmas Desa Peusar Aipda Robiana bersama Piket Intelkam Bripka Sidik Pamungkas dan Siswa Latja Polda Banten melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama bapak Halimi warga Kampung Pabuaran Kiara RT. 04/04 Desa Peusar Kec. Panongan Kabupaten Tangerang. Selasa (14/06/2022) pukul 13.00 Wib

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Aipda Robiana melakukan imbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

Ditempat terpisah Iptu Syamsul Bahri, STK, SIK Kapolsek Panongan menerangkan bahwa selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, “Yuk Ngopi Wae”

“Commander Wish ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai masyarakat”. Pungkasnya.

Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten

Tinggalkan Balasan