Acara Sertijab dinas pendidikan kadis Dadan gandana akan meneruskan program yang lama

0
10

Penabanten.comTigaraksa ( B1) mutasi pejabat setingkat kepala dinas eselon 111A ,di kabupaten Tangerang, kepala dinas DPMPD mutasi ke Dinas pendidikan ( dindik) sedangkan kepala Dinas yang lama , Saepulloh naek setingkat ke-Asda 11 .

Sertijab Berlangsung diaula kantor Dinas pendidikan ,yang di hadiri Ketua dewan pendidikan, Asda 11 Saepulloh,kadis baru Dadan gandana, sekdis, Serta undangan lainnya .Rabu ( 04/1/2022) .

” Kepala Dinas ( baru’) H .Dadan gandana mengatakan.nanti setelah saya bertugas pertama – Tama akan menjajakan serta pengenalan kepada jajaran ASN yang ada , Serta tempat Serta ruangan dan fasilitas”, kata Dadan gandana .

Ia juga menambahkan untuk kedepannya saya juga akan berkordinasi dengan pegawai yang ada di dindik supaya, mengetahui tentang keadaan dan program lama yang ada saya tetap akan melanjutkan”, jelas Dadan gandana .

” Sementara kadis yang lama yang akan segera pindah ke Asda 11 , saya berharap pak kadis ,H Dadan gandana mohon meneruskan program – program saya sebelumnya”, tandasnya Saepulloh Asda 11.

Tinggalkan Balasan