Warg Pondok Permai Bersyukur Atas dibangunnya Jl Tongkol 1

0
90

Penabanten.com Tangerang – Pembangunan pemeliharaan Betonisasi Jl Tongkol RT.006/003 Pondok Permai, Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, yang sudah selesai dalam pelaksanaannya disambut baik warga. Hal itu diungkapkan Apip, warga Jl Tongkol 1 Pondok Permai, ia merasa senang saat jalan didepan rumahnya dibangun.

“Kami warga Jl Tongkol 1 sangat mengapresiasi atas dibangunnya jalan di lingkungan kami, jalan ini sudah puluhan tahun tidak dibangun, apalagi di lingkungan kami ini sering banjir jika curah hujan sedang tinggi,” ungkap Apip, saat bertemu wartawan di lokasi kegiatan, Sabtu (24/06/23).

Selain itu, Apip mengucapkan terima kasih kepada semua yang turut andil dalam mensukseskan pembangunan tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Munawir Khoirul Basri, yang telah mendengarkan aspirasi kami, kepada jajaran Kelurahan Kutabaru, kepada pihak pelaksana kegiatan yang walaupun dalam keadaan hujan mereka tetap semangat bekerja sampai selesai, dan semua yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan pembangunan ini.” ucapnya.

Seperti diketahui, pembangunan jalan tongkol 1 dikerjakan pada Kamis (22/06/23), dengan nilai anggaran Rp. 99.379.000,- dan dilaksanakan oleh CV ZmJ PUTRA.

( Red )

Tinggalkan Balasan