Wakapolres Lebak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di SD Mardiyuana Rangkasbitung

0
13

Penabanten.comLebak. Guna mempercepat penanganan Pandemi Covid-19, Polres Lebak Polda Banten terus gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun dari Sekolah ke Sekolah di Wilayah Kabupaten Lebak.

Kali ini giliran siswa-siswi SD Mardiyuana Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua untuk anak usia 6-11 Tahun, pada Jum’at (18/2/2022).

Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH, SIK,M.H didampingi para PJU Polres Lebak memonitoring dan meninjau pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH, SIK,M.H mengatakan,
“Vaksinasi covid-19 untuk anak merupakan ikhtiar kita guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di kalangan anak atau pelajar,” terang Roby

Roby menjelaskan, “Dengan vaksinasi covid-19 diharapkan akan meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas anak sehingga tidak mudah terinfeksi virus covid-19 dan guna mereduksi fatalitas Covid-19 apabila sampai terpapar virus tersebut,”

“Apabila suatu kelompok sudah di vaksin, maka akan tercipta herd immunity kekebalan kelompok sehingga tujuan vaksinasi covid-19 dapat tercapai,” tambahnya.

“Kami Polres Lebak bekerja sama dengan instansi terkait berkomitmen untuk terus menggencarkan Vaksinasi Covid-19 dan hari ini kami melaksanakan Vaksinasi Tahap II di SD Mardiyuana Rangkasbitung,” tegas Roby.

“Kami mengucapkan terimakasih atas antusias dan kerjasamanya baik kepada pihak sekolah maupun para siswa dan wali murid, sehingga vaksinasi berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan