Ketua Team dan Relawan Sejabodetabek Kunjungi Posko Team Relawan Sejabodetabek.

0
194

Penabanten.com Tangerang – Arpandi Ketua Team dan Relawan sejabodetabek untuk Mendukung Bapak Drs.H.Muh.Saleh Asnawi.MA.,MH., Mencalonkan diri Menjadi Bupati Tanggamus Prov Lampung, melakukan kunjungan ke posko relawan sejabodetabek di Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang,Banten. Rabu (8/2/2023).

“endra wansyah atau yang biasa di panggil bang mandor wakil ketua team Relawan Sejabodetabek ini mengatakan, Sengaja posko relawan sejabodetabek ini di adakan untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi bersama tim. “Saya hanya ingin melihat sekaligus koordinasi dengan teman-teman di sini,” ujar endra (mandor)

endra (mandor) yang juga putra asli Kabupaten Tanggamus mengaku bersemangat dan siap bekerja ekstra keras bersama team untuk Bapak Drs.H.Muh.Saleh Asnawi,MA.,MH., menjadi orang nomor satu di kabupaten Tanggamus “Malam pulang, pagi harus berangkat lagi saya tetap semangat,” tukas endra (mandor).

Ia berharap dengan berdirinya posko relawan sejabodetabek ini dapat menambah semangat dan kerjasama yang baik di kalangan relawan sejabodetabek8. Ia optimis Bapak H.Muh.Saleh Asnawi bisa memenangkan kontestasi politik di tahun 2024 ini karena Beliau sudah teruji dalam mempimpin di tangerang selatan sebagai ketua DPD Partai NASDEM Tangerang Selatan.

Sejumlah program, kata dia, selalu diperhatikan oleh Bapak Drs.H.Muh.Saleh Asnawi.MA.,MH. Selain itu, kinerja dan bukti kepemimpinannya H.Muh.Saleh Asnawi selama menjadi Ketua DPD Partai NASDEM Tangsel, juga menjadi alasan lain para relawan sejabodetabek memberi dukungan.

Tinggalkan Balasan