Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolresta Tangerang Laksanakan Jumat Curhat di Tigaraksa

0
13

Penabanten.comTangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melaksanakan Program Jumat Curhat di Kampung Pabuaran, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, (27/1/2023).

Sigit turut didampingi pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten diantaranya Kasat Binmas Kompol Mad Supur dan Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia. Juga hadir para ketua RW dan ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta elemen masyarakat setempat.

“Kami bersilaturahmi dengan masyarakat untuk secara langsung dan mendengarkan saran, aspirasi, dan keluhan dari masyarakat,” kata Sigit.

Sigit menambahkan, aspirasi, saran, serta keluhan masyarakat yang berkaitan dengan gangguan keamanan dan ketertiban ditampung untuk ditindaklanjuti.

Kata Sigit, kepolisian berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Untuk selanjutnya, bersama-sama mencari solusi atas permasalahan yang disampaikan.

“Masyarakat menyampaikan hal-hal terkait guantibmas yang ada di wilayah untuk memecahkan permasalahan bersama Polri dengan masyarakat demi menciptakan situasi yang kondusif,” tuturnya.

Sigit berharap, dengan kegiatan Jumat Curhat, kedekatan antara polisi dengan masyarakat kian kuat. Sehingga dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang semakin efektif. ( Riska)

Tinggalkan Balasan