Tak Mengenal Suku Dan Agama Vihara Naga Vimurtti Bersama Koramil 01/Tln Bagikan Paket Sembako

0
12

Penabanten.comKodam jaya,Tigaraksa , – Menyambut Tahun Baru Imlek Vihara Naga Vimurtti yang berada di Kampung Genteng, Desa Tanjung Burung,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang .bagikan 300 paket Sembako kepada warga Desa Tanjung Burung.

“Disela sela kegiatan Kepala Penangung Jawab Vihara Naga Vimutti Jumardi menuturkan kita bagikan paket sembako kepada warga di sekitar lokasi Vihara atau warga Desa Tanjung Burung,tampa melihat agama dan sukunya semua kita bagikan.ini sebagai bentuk syukur kami dan sebagai rasa cinta kami bisa berbagi kepada sesama.

“Ada pun Sembako yang kami bagikan berisi 5 Kg Beras,Mie Instan 10 Bungkus,Sarden 1 Kaleng dan minyak goreng 1 Kaleng.semoga bantuan paket sembako bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita yang menerimanya dan bisa membantu meringankan beban ekonominya,”Lugas Sumardi.

Senada dikatakan Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo melalui Babinsa Desa Tanjung Burung Sertu Triyono menuturkan Semoga bantuan paket sembako yang di berikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan ekonomi masarakat Desa Tanjung Burung.

Semoga masarakat bisa lebih baik lagi,sebagai Babinsa dan TNI kami selalu mendukung kegiatan kegiatan yang langsung menyentuh masarakat dan siap untuk mengawal berbagai agenda demi kesejahtraan masarakat dan kedamaian masarakat.

“Terus berbagi dan jaga terus persatuan dan kesatuan serta kedamaian yang sudah ada,”Pungkas Sertu Triyono.

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan