Sowan Sepuh Tokoh Agama Walantaka Kapolsek Walantaka Silaturahmi dalam rangka menjaga Kamtibmas Walantaka yang sejuk

0
73

Penabanten.com – Polres Serang Kota, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat, Polsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W melaksanakan Angjasana di lingkungan Tonjong Kelurahan Walantaka Kecamatan Walantaka Kota Serang.
Sabtu(13/11/2021)

Kegiatan tersebut salah satu upaya yang di lakukan oleh Kapolsek Walantaka dan menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap Tokoh Agama Walantaka H.Marsuta Zuhri selaku Toga Kecamatan Walantaka.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta terciptanya pesan dari tokoh agama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusip terutama di kecamatan Walantaka Kota Serang.

Serra menyampaiakan juga terkait PPKM level 3 Kota Serang agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan upaya terhindar dari Covid 19.

AKP Sudibyo B Hadi W selaku Kapolsek Walantaka kegiatan Sowan Sepuh selain melaksanakan Program Kapolda Banten dalam Point ke 3 di Pendekar Banten sangat bagus dalam upaya memjaga situasi Kamtibmas yang aman khususnya di wilayah kecamatan Walantaka Kota Serang.

( PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan