Siswa SMP Negeri 2 Cikupa, Reynaldi Julian Aldo (Aldo Bima Wera) Masuk Persija Jakarta EPA U-14.

0
21

Penabanten.com Tangerang – Putra kelahiran Tangerang 24 Juli 2010 ini yang Bernama Reynaldi Julian Aldo (Aldo Bima) merupakan pemain sepak bola junior yang kini telah masuk Persija EPA U-14 melalui seleksi Panjang selama 3 hari di sawangan depok markas Persija Jakarta pada tanggal 21-23/02/2023.


Reynaldi Julian Aldo (Aldo Bima) satu-satunya pelajar SMP Negeri 2 Cikupa yang lolos dan menjadi pemain Persija EPA U-14 dari 300 an peserta yang ikut audisi talent yang di adakan oleh manajemen Persija Development untuk mencari pemain yang menjadi penerus seniornya di Persija Jakarta nantinya.


Aldo Bima baru saja menjalani turnamen nasional di bali yang di adakan Bangga Merah Putih Mendunia yang di ikuti oleh 32 tim dari 17 provinsi di Indonesia selama 5 hari dan hanya istrahat 2 hari kemudian di panggil untuk ikut audisi talent dan alhamdulilah lolos menjadi pemain professional EPA-14 Persija Jakarta.


Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi sekolahnya karena memiliki murid yang berprestasi dan menjadi atlet internasional, karena masuk di club liga 1 indonesia dan tim papan atas seperti Persija Jakarta adalah impian semua anak-anak seusianya tidak terkecuali Reynaldi Julian Aldo (Aldo Bima)
Putra asli Wera Bima NTB ini sejak usia 8 tahun telah mengikuti sekolah bola di berbagai SSB di tangerang termasuk di Football Academy Farmel dan Academy Prancis, prestasinya di lapangan hijau terbilang cemerlang sehingga aldo bima di panggil untuk bermain sepak bola di berbagai negara di level international sampai akhirnya Persija EPA U-14 merekrutnya untuk memperkuat posisi penyerang dan winger.
Ketika pihak media menghubunginya aldo bima meresa senang sekali bisa diterima di tim impiannya selama ini Persia Jakarta dan semoga saya bisa menjadi sepak bola professional Bersama tim macan kemayoran doain ya om aldo bisa sukses.
Pemain yang memiliki tinggi 157 cm dan berat 40 kg ini masih belajar di Sepak Bola Prancis Academy yang bermarkas di pancoran dan DM Sport, aldo bima merupakan andalan tim academy prancis U-14 walaupun usianya baru 12 tahun yang berulang tahun ke 13 pada bulan juli tahun ini.


Reynaldi Julian Aldo merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan fery dan nani yang kebetulan berdarah asli wera Bima NTB sehingga teman-temannya memanggil aldo Bima di lapangan hijau.
Sementara ketua IKATAN KELUARAGA WERA NUSANTARA WILAYAH BANTEN – IKRA BANTEN M. Kadfi, merasa bangga sebab Aldo ini adalah salah putra bima husus wera yang kebetulan tinggal dengan ibu & bapak di tangerang, ini merupakan sebuah prestasi yang luarbiasa, kita sebagai orang bima wera akan terus mensuport & mendukung Aldo, semoga ini menjadi awal untuk kesuksesan Aldo sebagai pemain bola profesional. Teruslah berlatih, jaga kondisi kesehatan, sehingga bisa memberikan performent yang bagus untuk semua pecinta sepabola tanah air.

Tinggalkan Balasan