Sigap Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Tangani Laka Lantas di Jalan Raya Pasar Kemis – Jatiuwung

0
11

Penabanten.comTangerang, Unit Lalu lintas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Landung Setiawan telah mendatangi kejadian Laka Lantas di Jalan Raya Pasar Kemis – Jatiuwung tepatnya di Kp. Kebon Kelapa Desa Pasar Kemis, Senin (21/02/2022).

Mendapat informasi kejadian laka dari masyarakat, Unit Laka Lantas Polsek Pasar Kemis untuk mendatangi dan melaksanakan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) Laka Lantas tersebut.

Sampai di TKP Bripka Landung bersama warga mengevakuasi korban ke Rs Primaya Hospital Pasar Kemis, mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi.

Landung menjelaskan kronologi kejadian, menurut keterangan para saksi kendaraan mitsubishi microbus No.Pol AD-7003-AE yang dikemudikan oleh Mustaqiem datang dari arah selatan menuju ke barat di jalan raya pasar kemis sesampaikan di TKP berbelok ke kanan kearah Kp. Kebon kelapa bersamaan dengan itu datang sepeda motor yamaha lexus A-2803-VAV yang dikendarai oleh Muji Budi Santoso dari arah belakang dan terlalu mengambil lajur kanan karena tidak ada ruang gerak aman sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

“Atas kejadian Laka tersebut pengendara Sepeda motor Sdr. Mudji Budi Santoso mengalami luka robek di kepala dan tidak sadarkan diri di bawa ke Rs Primaya Hospitar Pasar Kemis,” ungkapnya.

Hingga saat ini kejadian Laka Lantas tersebut dalam proses penyidikan Unit Laka Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

Tinggalkan Balasan