Sekda Lepas Karnaval Budaya Kecamatan Balaraja

0
40

Penabanten.com, Serang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melepas peserta karnaval budaya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke- 142 Kecamatan Balaraja. Acara tersebut digelar di RTH Kecamatan Balaraja, Minggu, (19/03/23).

Sekda Moch Maesyal Rasyid mengapreasi dilaksanakannya karnaval budaya yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, mulai dari pelajar, komunitas, anggota Balai Adat Balaraja, hingga organisasi kemasyarakatan serta unsur pemerintahan.

“Saya berharap karnaval budaya ini terus diadakan setiap tahunnya di Ruang Terbuka Hijau (alun-alun Kecamatan Balaraja). Terus lestarikan sejarah dan budaya di Balaraja,” kata Sekda.

Sekda melanjutkan RTH Kecamatan Balaraja yang telah diresmikan Bupati Tangerang, bisa menjadi wadah kegiatan masyarakat di Balaraja, baik kegiatan olahraga, seni dan budaya maupun tempat hiburan masyarakat .

“Mari kita jaga dan rawat bersama RTH Balaraja ini. Terus tingkatkan aktivitas masyarakat, baik berolahraga hingga kegiatan ekonomi UMKM di Balaraja,” tuturnya.

Setelah melepas karnaval budaya, Sekda meninjau stand pameran UMKM yang menjual kerajinan dan makanan olahan. Selanjutnya sekda meninjau lokasi dokumentasi sejarah berdirinya Balaraja.

Hadir pada acara tersebut antara lain: Camat Balaraja Willy, Pengurus beserta anggota Balai Adat Balaraja dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Balaraja.

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinam Setda Kab. Tangerang)

Riska

Tinggalkan Balasan