Sambil Ngabuburit, Sinergritas TNI-Polri Bagi-bagi Masker Di Tugu Mauk

0
15

Penabanten.comTangerang Dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten bersama Koramil 09/Mauk, sambil Ngebuburit jelang buka puasa ramadhan bagi-bagi masker di Tugu Mauk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Pada Jum’at (29/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, giat bagi-bagi masker dan penegakkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Lanjutnya, kegiatan tersebut agar masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga jarak jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.

“Sambil Ngebuburit nunggu bedug jelang buka puasa. Kami (TNI-POLRI)  menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski ada vaksin,” ucapnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya TNI-Polri untuk memutus penyebaran Covid-19, serta kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya hilang, sehingga masyarakat untuk tetap waspada dan menjalani pola hidup sehat sehingga terhindar dari penyebaran varian omicron Covid-19.

“Di bulan ramadhan ini kita berdoa, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan kembali normal,” harapnya.

Tinggalkan Balasan