Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Harapan Kapolsek Panongan

0
6

Penabanten.com – Panongan, Kab Tangerang – Kapolsek Panongan Iptu RM.Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.,M.sc.Eng melakukan kunjungan ke kediaman Sekdes desa Ranca Iyuh Bapak Khudori S.E bertempat di kampung garudug RT.004/02 desa Ranca Iyuh Kec. Panongan, Tangerang, Sabtu (11/05).

Khudori S.E adalah sekdes desa Ranca Iyuh juga salah satu tokoh masyarakat di desa Ranca Iyuh kecamatan panongan kabupaten tangerang.

Dalam giat ini, Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Panongan, Iptu. Bramantyo gencar dan menjadi agenda rutin menyambangi para tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk menjalin silaturahmi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

“Iptu Bramantyo menambahkan dengan kegiatan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Khususnya desa Ranca Iyuh Kec. Panongan,” ujarnya

“Terpisah Bapak Khudori S.E berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Panongan beserta jajarannya, Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengajak element masyarakat supaya turut serta menjaga serta memelihara Kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya. Selain itu juga memperkuat tali silahturahmi serta koordinasi lintas sektoral agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, ” ucapnya.

Tinggalkan Balasan