Sambangi Pemukiman, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Ajak Warga Turut Jaga Kamtibmas

0
16

Penabanten.com, Polres Serkot | Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kramatwatu, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin beserta Brigpol Eki Setyawan melaksanakan patroli, yang kali ini menyambangi pemukiman Perumahan Pejaten Mas Desa Pejaten Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Rabu, (4/5/2022).

Personil Polsek Kramatwatu Aipda Achmad Saefudin beserta Brigpol Eki Setyawan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga perumahan agar selalu meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing masing.

Selain itu Aipda Achmad juga menerangkan agar warga dapat bersinergi membantu tugas Kepolisian. Dalam melaksanakan ronda malam agar lebih waspada guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah perumahan tersebut.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek kramatwatu Kompol Eko Widodo S.E., M.H., saat ditemui ditempat berbeda menyampaikan, “Agar seluruh masyarakat dapat menjalin rasa kebersamaan sehingga situasi wilayah tempat tinggal dapat aman dan kondusif.”

“Dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera untuk melaporkan ke kantor Polisi terdekat dalam hal ini Polsek Kramatwatu Polres Serkot” imbuh Kapolsek
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan