Mang Empu Atau Saepudin Relawan Kesehatan Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkades

0
8

Penabanten.comTangerang, Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang yang melibatkan 77 desa terus berjalan, saat ini telah memasuki tahapan pendaftaran Bakal calon kepala desa yang di selenggarakan mulai tanggal 11-19 April 2021.

Hal ini berlaku untuk panitia Pilkades Wanakerta yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan tahapan demi tahapan yang telah ditentukan. Senin (19/4/2021).

Sejak di mulainya tahapan pendaftaran, panitia Pilkades Wanakerta telah menerima berkas pendaftaran sebanyak 4 orang bakal calon kepala desa, pantauan langsung dari lapangan terlihat berikut yang menyerahkan berkas pendaftaran atas nama Saepudin tentunya menjadi bakal calon yang ke-5 yang menyerahkan berkas pendaftaran.

Ketua Panitia Pilkades Wanakerta Muhdi menjelaskan sampai dengan hari ini senin 19 April pukul 13.30 wib sudah ada 5 bakal calon kepala desa yang mendaftarkan diri diantaranya atas nama :

  1. Warsito
  2. H.Suryana
  3. Saepul Abdul Rohman
  4. Tumpang Sugian
  5. Saepudin

Sesuai dengan daftar pengambil formulir pendaftaran masih ada satu lagi bakal calon yang belum menyerahkan berkas pendaftaran yaitu atas nama M.Hamdani Solihin, namun sampai detik ini atas nama tersebut belum mengembalikan berkas pendaftaran.

Muhdi menyampaikan Hari ini adalah jadwal pendaftaran terakhir untuk bakal calon dan kami tunggu sampai pukul 16.00 wib, karena setelah ini mulai tanggal 20-22 April sudah memasuki tahapan Verifikasi pemberkasan, saya harap semua dapat berjalan dengan lancar tentunya sesuai tahapan, dan bagi bakal calon yang masih memiliki kekurangan persyaratan panitia memberikan waktu selama 3 hari dari ditutupnya pendaftaran dan tentunya harus segera dilengkapi. Pungkasnya

(Riska)

Tinggalkan Balasan