Rizki Staff HRD Siap Bantu Karyawan, Uang PHK diduga Tahan Oleh Oknum…,..??

0
220

penabanten.com, Serang – Rizki selaku staff HRD PWI 1 pertanyakan KTA legal standing asisten staff Atep Masria BM, SH & Rekan pada saat pendampingan karyawan PWI 1 yang pada saat ini uang pasangan tersebut ditahan oleh pihak oknum yang tidak bertanggungjawab.

Kedatangan Kardiman ke PWI 1 pada saat mendampingi dua kliennya ingin bertemu dengan SPN, namun yang datang menemui Kardiman yaitu Rizki selaku staff HRD PWI 1.

Rizki dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya akan melayani dari pihak luar apabila ada legal standing dan KTA sebagai pendamping kuasa hukum.

” Kami akan melayani pendamping hukum jika bisa mengeluarkan KTA legal standing pada saat mendampingi kliennya, ” Ucap Rizki, Selasa (15/8/2023).

Lanjut Rizki pada saat melihat karyawan yang sudah lanjut usia, dirinya menganggap karyawan tersebut sudah seperti orang tua sendiri, sehingga karyawan tersebut sudah menjadi tanggungjawab dirinya.

” Liat ibu ini sudah ibarat orang tua saya, ini akan menjadi tanggungjawab saya, sekarang ibu ikut kekantor dengan saya, biar saya yang bantu selesaikan, ” Ujar Rizki.

Sementara Supria selesai berhadapan dengan pihak HRD mengatakan bahwa uang pesangon akan dikeluarkan besok.

” Besok kata pak heri uangnya dikeluarkan, ” Ujar Supria.

Sampai berita ini diterbitkan yang bersangkutan belum busa di hubungi.

( maulana )

Tinggalkan Balasan